Home » , » Cipto Junaedy Master Property Indonesia

Cipto Junaedy Master Property Indonesia

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa uang.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang. Cipto Junaedy juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana membeli properti di Singapore tanpa uang.

Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia.

di sini ada sejumlah proyek, diproklamirkan yang diselesaikan oleh tim bekerja pada Cipto Junaedy:

1 Majestic Point Kondominium Serpong

Hadiah proyek Majestic Titik Apartment Serpong karya. Majestic Point Kondominium Serpong bukan apartemen biasa karena apartemen itu di bidang akademik khususnya dan mahasiswa. Golden Triangle dengan bertempat di Serpong, Karawaci dan BSD, dekat lokasi apartemen adalah Universitas Tarumanegara kampus bangunan.

2 Majestic Point Villas Bali

Majestic Point Villas adalah sebuah permata di Bali Selatan Cipto Junaedy dan kerja sama tim. Terpencil, namun mudah diakses, Majestic menawarkan titik ketenangan dengan pemandangan laut dari Benoa Bay, langsung di villa sendiri yang dirancang unik. Ini adalah kesempatan langka bagi Anda untuk memiliki sepotong retret ilahi ini untuk masuk ke sebuah butik villa pengembangan eksklusif sendiri. Bali, salah satu pulau terbaik di dunia memiliki begitu banyak jiwa berpakaian mencari retret khusus. Traveland Leisure Bali telah disebut sebagai # 1 Penghargaan Terbaik di Islandia Asia. Dengan lingkungan yang menarik, hiburan kelas dunia, berbagai atraksi, restoran internasional dan lokal yang sangat baik, Bali merupakan tujuan wisata yang populer, dari Australia, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Rusia, Amerika Serikat dan Amerika Serikat negara-negara Eropa.

3 Majestic Water Village

"Seni baik hidup Majestic Water Village Uluwatu", serta investasi yang menarik disiapkan karena memiliki lokasi yang baik, di atas bukit. Menghadap ke laut, villa dibangun dengan inovasi yang unik, disajikan tandus Uluwatu yang terkenal dengan banyak air, ia menawarkan pengalaman yang berbeda bagi penghuninya.

4 Vivo Villas Bali

Vivo Villas adalah properti eksklusif dari 16 vila pribadi, villa mewah dengan dua atau tiga kamar tidur, dikelilingi oleh alam dengan pemandangan yang luar biasa dari laut. Properti adalah terjaga keamanannya aman komunitas perumahan. Masing-masing villa memiliki kolam renang pribadi dan Jacuzzi, dimaksudkan untuk kesenangan dengan aksen Bali. Vila-vila menawarkan perdamaian, privasi dan ketenangan. Hanya beberapa kilometer dari bandara, di bukit Jimbaran, daerah berkembang pesat dari properti dan lokasi villa yang paling diinginkan di Bali. Daerah saat ini Billionaires Row mengumumkan baru. Sebuah campuran yang baik dari vila tradisional Bali dengan fasilitas modern membawa Anda perasaan menenangkan halus. Menawarkan retret mewah dari keramaian, memberikan tamu satu-satunya orang untuk mil di sekitar. Tidak ada yang lebih baik daripada melamun, menatap bukit-bukit dan pemandangan panorama laut dengan Breezing udara segar. Ini adalah beberapa proyek yang telah dibangun oleh Cipto Junaedy dan timnya

0 komentar:

Posting Komentar