Home » , , » Asus Zenfone Smartphone Android terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android terbaik
Asus Zenfone Smartphone Android terbaik - Asus sekaligus mengenalkan trio zenfone ke pasar tanah air yaitu Zenfone 4 Zenfone 5 dan zenfone 6. Trio Asus zenfone tersebut menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki ponsel lain, namun menariknya harga Asus Zenfone dibanderol dengan nilai yang relatif murah. Bahkan banyak kalangan yang menilai ponsel ini akan sukses di pasar Indonesia karena harganya bersaing dengan ponsel lokal. Lantas seperti apa spesifikasi Asus zenfone?

Desain keren
Desain Asus zenfone cukup elegan dengan pemilihan bahan casing yang terlihat seperti metal di bawah layar. Layar yang digunakan oleh Zenfone 4 adalah 4 inchi dengan resolusi 480×800 piksel dengan kerapatan layar 233 ppi. Sedangkan untuk zenfone 5 dan 6 masing masing menggunakan layar LCD IPS dengan resolusi 5 dan 6 inchi, namun keduanya memiliki resolusi yang sama yaitu HD 720×1280 piksel. Menariknya, meki harga Asus zenfone cukup murah namun layarnya sudah dibalut lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang melindunginya dari gesekan.

Prosesor terbaik
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Asus zenfone sangat menantang dengan tingkatan yang berbeda. Ketiganya memang masih mengusung prosesor dual core, namun jangan angap remeh karena chipset yang dipakai milik intel yang menjanjikan kecepatan oleh sistem mumpuni. Asus zenfone dengan prosesor Intel Atom Z2520 mampu menghasilkan kecepatan 1,2 GHz plus RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk Zenfone 5 dan 6 menggunakan prosesor intel atom Z2580 dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB menghasilkan kecepatan 1,6 GHz (Zenfone 5) serta 2 GHz untuk zenfone 6. Trio Asus zenfone juga dibekli dengan GPU dari PowerVR seri SGX544MP2. Ponsel murah berkualitas ini sudah menjalankan OS Android versi 4.3 jelly Bean yang siap untuk diupgrade ke 4.4 KitKat

Kamera resolusi tinggi
Di sektor fotografi, spesifikasi Asus zenfone 4,5,dan 6 cukup jumawa dengan mngandalkan kamera resolusi tinggi. Asus zenfone 4 berbekal kamera 5 MP namun minus kamera depan. Sedangkan Zenfone 5 menggunakan kamera 8 MP dan Zenfone 6 sebesar 13 MP, untuk kamera depannya masing masing 2 MP. Hasil jepretan kamera zenfone sangat baik apalagi didukung dengan sensor autofocus serta PixleMaster yang emungkinkan mengambil gambar meski dengan kondisi minim cahaya. Untuk memori penyimpanan, Zenfone 4 dan 5 dibekali dengan ruang berkapasitas 4 GB, sedangkan Zenfone 6 sedikit lebih lega dengan 8 GB ROM.

Koneksi ngebut
Untuk berselancar ke internet, Asus zenfone ini mengandalkan Single SIM dengan dukungan jaringan HSDPA/HSUPA yang memungkinkan akses internet super cepat. Tersedia juga WiFi, Bluetooth, dan microUSB. Untuk menopang seluruh aktivitas dan spesifikasi Asus Zenfone yang cukup tinggi, ketiganya dibekali dengan baterai non removable berjenis Li-Po. Zenfone 4 1170 mAh, zenfone 5 2050 mAh, dan zenfone 6 sebesar 3230 mAh

Harga Asus Zenfone
harga yang dibanderol pada Asus Zenfone Smartphone Android terbaikk relatif murah dan sangat bersaing dengan ponsel lokal yang beredar di tanah air. dengan spesifikasi Aus zenfone yang cukup tinggi , tak heran jika ponsel ini digadang gadang akan laris manis di pasaran.
Harga Asus zenfone 4 Rp. 1.099.000
Harga Asus zenfone 5 Rp. 2.099.000
Harga Asus Zenfone 6 Rp. 3.099.000.


Selengkapnya ada di http://www.technogrezz.com/2014/08/asus-zenfone.html

0 komentar:

Posting Komentar