Home » » Acer Iconia w510 PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia w510 PC tablet dengan Windows 8

acer iconia
Peluang Online - Berbicara mengenai Acer memang gak ada matinya, vendor PC ternama dari taiwan ini memang jagonya menelurkan produ produk yang keren.
Tablet PC yang bobotnya hanya 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, spAcer tidak perlu lagi khawatir karena Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.
Dari segi desain, Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 w510 tampil dalam balutan warna silver/perak. KOnstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping. Komputer tablet ini juga menyediakan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.

Acer iconia w510 adalah produk istimewa dari Acer karena..........?
Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.
Bukan hanya itu, buat spAcer yang sering membuat konten dalam paragraf yang panjang, Acer juga menyediakan aksesoris tambahan yakni detachable keyboard docking. Dengan aksesoris tersebut, tablet PC ini bisa diajak bekerja hingga 18 jam dan bisa dibalik hingga 295 derajat (Presentation Mode). Menonton film, presentasi pekerjaan, akau mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan..

demikian review singkat saya mengenai Iconia PC Tablet dengan Windows 8 semoga bisa membantu andas dalam memilih produk yang anda incar.

0 komentar:

Posting Komentar